Every Livin' Things have their Own World

selamat bergabung.............

Kamis, 25 November 2010

Cara Komunikasi Unik Ala Penyihir

Berbicara soal penyihir mungkin itu semua hannya sebuah dongeng pengantar tidur, namun beberapa penyihir seperti harry potter memiliki cara khusus untuk berkomunikasi dengan slah satu mantra patronus charmnnya. Dan berhubung saya sangat menyukai film Harry Potter soo..let;s cekidoot....
Sebuah Mantra Patronus adalah pelindung bentuk tdk kuat binatang diciptakan oleh Mantra Patronus maju mantra , dan salah satu cara untuk mempertahankan diri Dementor dan beberapa lainnya Dark makhluk. mantra ini membutuhkan penggunaan tongkat , konsentrasi pada bahagia memori kuat, dan mantera "Expecto Patronum". Agaknya, gerakan fisik tertentu dengan tongkat juga dibutuhkan, tetapi mereka belum ditentukan. Mantra Patronus maju sihir dan sulit untuk menguasai, terutama dalam keadaan sulit secara emosional.

Sebuah Patronus yang sepenuhnya terbentuk, atau ragawi, mengambil bentuk hewan yang tampak cukup padat, sebuah Patronus non-badaniah muncul hanya sebagai gumpalan kabut keperakan. Ini adalah sangat kompleks pesona dan berkualitas banyak penyihir memiliki masalah dengan itu. Harry Potter adalah salah satu penyihir termuda yang dikenal melemparkan Patronus, ia telah diajarkan bagaimana untuk melakukannya di 1993 pada usia tiga belas oleh Remus Lupin. Dalam Tentara Dumbledore pelajaran, Harry mengajarkan para anggota bagaimana menggunakan pesona. Sebagian bahkan berhasil casting bentuk jasmani, walaupun Harry mengatakan ini mungkin karena tidak ada Dementor untuk membuat mereka takut. Namun, beberapa anggota kemudian ditampilkan untuk dapat menggunakan Patronus jasmani di kemudian hari di hadapan Dementor.
Mantra Patronus, seperti Animagus bentuk, telah dikatakan mencerminkan kepribadian atau perasaan penyihir atau wizard .Mereka adalah, bagaimanapun, dapat berubah jika kastor berjalan melalui pergolakan emosional dari beberapa macam. Sebagai contoh, Nymphadora Tonks Patronus s 'berubah dari bentuk sebelumnya dengan seorang makhluk berkaki empat yang lain diduga adalah werewolf karena maka akan mencerminkan dia cinta dari Remus Lupin , werewolf dirinya. Contoh lain adalah Severus Snape , yang Patronus adalah seorang doe, sama seperti Lily Evans , meskipun ini mungkin telah terjadi selama ini bukan dari perubahan dari bentuk aslinya, seperti Snape sedang jatuh cinta dengan Lily untuk sebagian besar hidupnya . Jika Wizard adalah Animagus dan dapat memanggil Patronus korporeal, kedua dapat mengambil bentuk yang sama, seperti yang terjadi untuk Minerva McGonagall dan James Potter . Kebanyakan Patronuses mengambil bentuk binatang biasa, tapi makhluk ajaib, seperti Albus Dumbledore 's phoenix Patronus, tidak diketahui.
MANTRA
"Buatlah memori yang kuat, yang paling bahagia Anda dapat mengingat. Biarkan hingga membuat anda ... Hanya ingat, Patronus Anda hanya dapat melindungi Anda selama Anda tetap fokus ... Pikirkan hal yang paling bahagia Anda bisa."
- Harry Potter mengajar Mantera Patronus untuk Dumbledore's Army

Dalam rangka untuk membuang pesona ini, kita harus berpikir dari memori yang sangat bahagia atau gagasan, dan kemudian katakan mantera: "Expecto Patronum". Karena itu, emosi negatif bisa kompromi wizard atau kemampuan untuk melemparkan Patronus penyihir. Sebagai contoh, Harry Potter , Ron Weasley , dan Hermione Granger semua mengalami kesulitan casting Patronuses mereka ketika di bawah pengaruh negatif dari Salazar Slytherin's liontin , salah satu Lord Voldemort s ' Horcruxes , dan setelah menyaksikan kematian Fred Weasley dalam pertempuran.

Namun kepercayaan diri juga dapat memainkan peranan penting dalam casting mantra. Pada tahun 1994 Harry mampu membaca mantra berhasil, mengemudi dari sejumlah besar Dementor sehingga menghemat Sirius dan versi lebih muda dari dirinya, tampaknya tanpa mengingat memori bahagia ketika ia menyadari bahwa ia telah melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar