Every Livin' Things have their Own World

selamat bergabung.............

Rabu, 12 Januari 2011

POLITIK DI INDONESIA

Politik buakn lagi menjadi hal yang lumrah untuk dibicarakan. Khususnya bagi mereka yang selalu berbicara soal politik. Mereka yang menduduki kursi tertinggi memiliki tanggung jawab yang sangat tinggi karena resiko pekerjaannya. Tidak sedikit orang yang berusaha keras untuk mendapatkan kursi itu, bahkan beberapa dari mereka rela mengeluarkan uang bermilyae-milyar hanya untuk mendapatkan suara dari rakyatnnya.
Sebagian orang mengira bahwa pekerjaan wakil rakyat merupakan pekerjaan yang prestigious, namun kenyataannya tak sedikit dari mereka terdsandung beberapa masalah seperti kasus korupsi, penggelapan dana, penyelundupan dan lain- lain. Semakin berkembangnnya zaman, fikiran orang-orang pun semakin berkembang. Metode untuk mencapai sesuatu sudah sangat beragam. Mulai dari yang cara positif hingga ke cara yang negatif.
Politik menjadi salah satu sarana bagi beberapa orang untuk dapat mendapatkan sesuatu yang diinginkan. Dari mulai pedagang hingga wakil rakyat sudah mengerti apa itu politik. Sebgai mahasiswa kita seharusnnya lebih faham akan keadaan politik yang terjadi di indonesia. Karena kemajuan bangsa juga tergantung dari generasi muda yangmemiliki bobot dan berkualitas guna membantu kelangsungan kemajuan indonesia.
Lucu rasannya jika kita berbicara tentang kelakuan bapak-bapak kita yang tengah duduk di kursi yang diperebutkan oleh semua orang. Jika kita melihat di televisi, saat rapat kadangkala kita melihat para wakil kita tertidur bahkan yang lebih parah tidak hadir sama sekali ,apakah itu sikap para wakil rakyat ?????
Jika difikir-fikirtuakng sayurpun pasti ingin menjadi wakil rakyat seperti mereka-mereka.yaah namun apa mau dikata setiap orang memiliki kemampuannya masing-masing bukan???? Nah oleh karna itu kita harus mensyukuri segala yang telah allah berikan kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar