Every Livin' Things have their Own World

selamat bergabung.............

Rabu, 08 Juni 2011

Ini Dia Maestro Di Dunia Perfilman

Ini dia gan,director favorit saya,,Mr. James Cameron,,disini aku bakal kasi info tentang beliau..boleh gan di cekidot. Ane dapet dari mbah google ni.

James Francis Cameron
(lahir 16 Agustus
1954; umur 56 tahun) merupakan seorang sutradara berkebangsaan Kanada yang memenangkan nominasi Academy Award. Dia dilahirkan di Kapuskasing, Ontario. Dia mulai berkarier di dunia film sejak tahun 1978. James Cameron lahir di Kapuskasing, Ontario, Kanada, pada tanggal 16 Agustus 1954.

Dia pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1971. Anak seorang insinyur, ia mengambil jurusan fisika di California State University tetapi, setelah lulus, mengendarai sebuah truk untuk mendukung ambisinya layar-menulis. Ia mendarat profesional pertama pekerjaannya sebagai art director film, pembangun-set miniatur, dan-proyeksi supervisor proses pada Roger Corman 's Pertempuran Di luar Bintang (1980) dan debut ed sebagai direktur dengan Piranha Bagian Dua: The spawning (1981) yang tahun berikutnya.

Pada tahun 1984, ia menulis dan mengarahkan The Terminator (1984), sebuah thriller futuristik-tindakan dibintangi Arnold Schwarzenegger , Michael Biehn , dan Linda Hamilton . Itu adalah sukses besar. Setelah ini datang serangkaian film-fiksi ilmiah tindakan sukses seperti Aliens (1986) dan Terminator 2: Judgment Day (1991). Cameron sekarang salah satu yang paling dicari direktur di Hollywood. Dia sebelumnya menikah dengan produser Gale Anne Hurd , yang memproduksi beberapa film-filmnya. Ia menikah Kathryn Bigelow pada tahun 1989
.

Gan ini quote yang pernah diungkapkan oleh beliau lhooo…

Personal Quotes

Orang-orang memanggilku perfeksionis, tapi aku tidak. Aku 'orang kanan. Saya melakukan sesuatu sampai benar, dan kemudian saya pindah ke hal berikutnya.

... Anda dapat membaca semua buku tentang pembuatan film, semua artikel di Amerika Cinematographer dan hal semacam itu, tetapi Anda harus benar-benar melihat cara kerjanya pada hari ke-hari, dan bagaimana kecepatan energi Anda sehingga Anda dapat bertahan film, yang merupakan pelajaran yang membawa saya waktu yang lama untuk belajar.

Saya takut pada awal Terminator. Pertama-tama, saya bekerja dengan bintang, setidaknya aku menganggapnya sebagai bintang pada waktu itu. Arnold keluar dari bahkan lebih bintang.

Aku pergi dari mengemudi truk untuk menjadi seorang sutradara film, dengan sedikit waktu bekerja dengan Roger Corman di antara keduanya. Ketika saya menulis The Terminator, saya menjual hak pada waktu itu - yang ditembak saya untuk mendapatkan film tersebut dibuat. Jadi saya tidak pernah memiliki hak dalam waktu yang waralaba telah dikembangkan. Aku cukup beruntung untuk mendapatkan kesempatan untuk mengarahkan film kedua dan melakukannya pada istilah saya sendiri kreatif, yang bagus. Tapi itu pada tahun 1991 dan saya merasa sudah saatnya untuk melanjutkan. Alasan utama untuk membuat satu ketiga keuangan, dan yang tidak menyerang saya sebagai alasan organik yang cukup untuk menjadi membuat sebuah film.

Nah, saya melihat kehancuran potensi kita dan keselamatan potensi sebagai manusia berasal dari teknologi dan bagaimana kita menggunakannya, bagaimana kita menguasainya dan bagaimana kita mencegah dari penguasaan kita. Titanic adalah sebagai banyak tentang yang tema sebagai film Terminator, dan dalam Aliens, itu ketergantungan pada teknologi yang mengalahkan marinir, tapi itu teknologi yang digunakan dengan baik yang memungkinkan karakter Sigourney untuk menang di akhir. Dan Titanic adalah semua teknologi tentang, metafora maupun di tingkat literal, karena dunia sedang berubah oleh teknologi pada waktu itu. Dan orang diselamatkan dari Titanic karena teknologi nirkabel, dan karena kemajuan yang telah dibuat hanya dalam tahun atau lebih sebelum kapal tenggelam yang memungkinkan mereka untuk meminta bantuan ketika mereka hilang di laut di tengah Utara Atlantik. Jadi saya pikir ini merupakan tema yang menarik, salah satu yang selalu menarik untuk saya ...

Pekerjaan Seorang direktur adalah untuk membuat sesuatu terjadi dan hal itu tidak terjadi dengan sendirinya. Jadi Anda bujuk, membujuk Anda, Anda menyanjung orang, Anda memberitahu mereka apa yang perlu dilakukan. Dan jika Anda tidak membawa gairah dan intensitas untuk itu, Anda tidak boleh melakukannya.

[Tentang penggunaan baru dikembangkan 3D kamera, dan film tradisional] "Jika saya tidak pernah menyentuh film lagi, aku akan senang Filmmaking bukan tentang film, bukan tentang sprockets.. Ini tentang ide-ide, ini tentang gambar, ini tentang imajinasi, ini tentang bercerita. Jika saya memiliki kamera saya gunakan sekarang ketika aku menembak Titanic (1997), saya akan menembak dengan menggunakan mereka. "

Seperti aku mencintai Star Wars (1977) dan sebanyak itu benar-benar merevolusi bisnis imaging, ia pergi dari rel dalam arti bahwa fiksi ilmiah, historis, adalah fiksi ilmiah ide. Itu fiksi tematik. Ia berhenti menjadi itu dan hanya menjadi mata permen murni dan hiburan murni. Dan aku rindu itu. Dengan Battle Angel (2007) aku akan menggoda dengan pesan, gelap dystopian sebanyak yang saya dapat, tanpa menjadikannya sebagai film seni.

[Di masa depan 3D] "Dengan proyeksi 3D digital, kita akan memasuki era baru sinema Audiens akan melihat sesuatu yang tidak pernah secara teknis mungkin sebelum usia sinema digital -. Pengalaman visual yang menakjubkan tampilan 'turbocharges' yang yang terbesar, harus-lihat film Aksi terbesar, efek visual dan film fantasi akan segera ditembak di 3D.. Dan film animasi all-CG dengan mudah dapat diubah menjadi 3D, tanpa biaya tambahan jika hal itu dilakukan karena dibuat. Segera penonton akan 3D diasosiasikan dengan tingkat tertinggi konten visual di pasar, dan mencari pengalaman premium. "

[Berbicara tentang daya tarik Terminator]: "Ini menyenangkan untuk berfantasi menjadi orang yang bisa melakukan apa yang dia inginkan Orang ini Terminator ini dihancurkan Ia dapat sebagai kasar karena ia ingin Dia dapat berjalan melalui pintu, pergi melalui... piring-kaca jendela dan hanya bangun, sikat off dampak dari peluru Ini seperti sisi gelap Superman, dalam arti.. Saya pikir itu memiliki nilai katarsis yang bagus untuk orang-orang yang berharap mereka bisa saja sempalan membuka pintu ke kantor bos mereka , berjalan di, istirahat mejanya dua, ambil dia dengan tenggorokan dan membuang dia keluar jendela dan pergi dengan itu. Semua orang memiliki yang setan kecil yang ingin bisa melakukan apapun yang diinginkan, anak buruk yang tidak pernah dihukum . "

[Tentang menjatuhkan beberapa urutan dari film selesai dari Terminator]: "Kami harus memotong adegan aku jatuh cinta dengan dalam rangka untuk menghemat uang."

[Tentang anggaran untuk Terminator asli]: "Mereka sangat ragu-ragu tentang pergi lebih dari $ 4.000.000 Kami meyakinkan mereka film ini tidak dapat dibuat untuk kurang dari $ 6 juta, terutama dengan Arnold Schwarzenegger dibintangi, karena ia memerintahkan gaji yang signifikan; tersebut. anggaran penembakan akhir sebenarnya $ 6,5 juta. "

"Satu-satunya alasan kuat bagi saya untuk melakukan bahwa film adalah rasa kebanggaan kepengarangan." Yah, sialan, aku yang pertama dan saya yang kedua dan itu ciptaan saya dan saya harus melakukan yang ketiga "Tapi. pada akhirnya, itu alasan bodoh untuk menghabiskan setahun, satu setengah tahun hidup Anda di neraka untuk membuat film besar aku. suka menghabiskan satu tahun kehidupan saya di neraka untuk membuat sesuatu yang baru, yang adalah apa yang saya akan melakukan . " - [Tentang alasan untuk menolak Terminator 3]

"Jadi, apa yang saya katakan adalah," Jika mereka datang dengan sebuah script yang layak bahwa Anda (Arnold Schwarzenegger) seperti dan Anda pikir Anda dapat bermain, melakukan sesuatu yang keren, dan mereka membayar Anda banyak sekali uang, Anda hanya harus pergi melakukan itu. Jangan merasa seperti Anda mengkhianati saya atau hal lain "" -. [Tentang pandangan tentang Arnold Schwarzenegger untuk melakukan Terminator 3]

"Saya kira Titanic karena itu membuat uang yang paling Tidak,. Aku bercanda aku tidak benar-benar memiliki favorit.. Mungkin Terminator karena itu adalah film yang pertama kembali ketika saya pada dasarnya seorang supir truk." - [Tentang film favoritnya, ia diarahkan]

"Itu adalah pengalaman paling murni, meskipun itu adalah paling murah dan yang mencari cheesiest." - [Tentang 'The Terminator' (1984)]

"Saya selalu menikmatinya saat itu John Woo dalam bukunya Hong Kong hari seperti Hard rebus, tapi saya pikir itu berlebihan sekarang." - [Pada film Hong Kong gaya pengambilan]

Saya tidak melihat script. Aku hanya menulis mereka.


 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar